Selasa, 23 September 2008

Laporan Individu TFM Reg 1, Batch 2

Assalamualaikaum WR.WB

Teman-teman TFM Batch II dapat kami sampaikan di sini bahwa untuk kontrak sampai saat ini masih terus di proses. Yang terpenting laporan individual TFM dibuat aja dulu ya … dan contoh laporan individual TFM sudah di letakan di tempat menyimpan data kami dilihat saja ya. Untuk klausul dalam kontrak Hmmm… masih dalam proses penimbangan lagi. Mas Rahmat dan Mas Ervin lagi bekerja keras mencari jalan keluar agar klausul dalam kontrak tidak ada yang memberatkan, tetapi lebih tepatnya proposional sesuai dengan kemampuan teman-teman, sekali lagi kami mohon maaf karena kami sedikit lambat dalam proses kontrak (walaupun sebenarnya bukan tugas kami..) dan juga kelambanan kami menangani keluhan teman2 karena kami sedang disibukkan membuat rencana pelatihan TOT oktober ini dan Rencana kegiatan supervisi di tiap kabupaten setelah kegiatan TOT ( Please Dimaafkan Ya…. : ) ) . Selain itu untuk pengiriman laporan individual ke pusat tunggu aba2 dari kami aja ya yang penting dibuat laporan individunya dan buat berita acara verifikasi laporan individunya ke DPIU dulu. Knapa pengirimannya menuggu aba2 dari kami dulu? Hal ini untuk mencegah teman2 dua kali kerja , karena disetiap penagihan, selain laporan ada data lain yang harus dikirim oleh teman2, seperti data dalam berkas invoice dan berita acara verifikasi DPIU ( untuk Berita Acara Verifikasi DPIU lihat di tempat Menyimpan data kami di blogspot ini ya…) ….nah untuk berkas invoice itu sampai sekarang masih dalam proses pembuatan oleh orang keuangan, dan klo sudah selesai akan dikirim dari pusat dan biasanya dikirim lewat blog spot ini (No dalam invoice selalu berubah-ubah setiap bulannya begitu pula angka kumulatif dalam BAP oleh karena itu setiap bulan akan dibuat oleh bag.keuangan pusat dan dikirim dari sini /pusat melalui blogspot untuk di print dan tanda tangani oleh teman2 sendiri dan selanjutnya dikirim kembali kepusat bersamaan dengan laporan serta berita acara verifikasi DPIU nya).
Kami bangga memiliki teman2 TFM yang terus maju ke desa walaupun tanpa BOP yang belum turun. tetap semangat ya….. berdoa smoga RMC cepat terbentuk ya biar hal-hal jelimet diatas ngga ada lagi ……. Tapi yang jelas mudah2 an kedepannya lancar ....Huraaaaaaaaa


Tim CDD yang Kangen TFM

10 komentar:

Nova_Hatori mengatakan...

Hai...........teman2 seperjuangan dalam dunia penggembaraan.......miss u all. pada masih liburan youwwwwwww.
kapan ne kita ngumpul lagi.....



hai m"Ervin n m"Rahmat yg pada sibuk buat TOT,jgm mpe sakit lo.
mas b2 tolong bantu kita mengtasi tingkah DPIU yang makin lama makin ga ngerti ma kegiatan kita2 ne. kenapa ya kami terlaku diatur dengan birokarasi yang membuat kami terhalang untuk kegiatan pelayanan kami.

bukankah kegiatan kita ini bersifat mobil dan dinamis????
so napa ya ada yang mudah koq dipersulit!!!!
masyarakat butuh banget ma kita,masyarakat butuh cepat adanya PAUD, masyarakat begitu semangatnya, tapi koq kita ga membantu mereka karna harus mengikuti aturan main oleh DPIU.
bantu2 kita ya mas yang baik.


hai M"Annnndri, piye mas lagi sibuk berat toh, ampe sms kita ga terbalas he he100x ampe cuapek deh gw he.
mas an tolong dong DPIU kami diingetin buat m"dukung kita dalam menjalankan tugas2 N tanggungjawab kita gitu.
mas klo ada tulisan2 tentang pemberdayaan krm ke email nova dong mas, buat bahan bacaan ya, thanks. ne email nova: valin_t@yahoo.com

Nova_Hatori mengatakan...

o ya ampe lupa
anakku ige yang manizzz, pa kabar???
jagan malas makan ya, biar ga tambah kecil........


dek coi (ita) kapan main ke tapteng???
o ya giman ma tamil, masih kontak terus kan????ce ce ceeeee ditunggu undangannya

Unknown mengatakan...

kak coi kirimkan ongkosnya ya biar ita main ke tapteng, n uang saku buat oleh oleh kalau tamil sekarang udah jarang komunikasi, undangan akan segera ita kirimkan tunggu aja ya....................he...he... duh kangen berat ma kak coi
BTW semoga siap lebaran kerjaan lancar BOP lancar lancar lancara lancAR LANCAR AMIN.... MISS U ALL...

Nova_Hatori mengatakan...

hai teman2, pa kabar
masih pada semangat ne kerja?????????

kapan ya kita gajian?????

teman2 da pada ngirim laporan belum???

semoga aja kita tetap semangat!!!!!!!

tfm mengatakan...

PNS : hallo bro.. enk ya bulan muda dah dapat gaji byk
TFM : pa_a yg banyak cm dpt angin doank..
PNS : angin gmn? gaji kalian kan banyak tuch tiap bln
TFM : emg sich banyak tp cm jumlah_a doank, smp skrg blm kluar2 jg..
km kerja aja tpaksa pake uang pribadi sementara kerjaan kami di lapangan susah x lah byk makan biaya operasional apalagi kami hrs sering2 ke lapgn,dah capek banyak hutang lg..
PNS : sabar aja bro.. mgkn dlm wkt dkt ne d krm x..
TFM : ya gt lah. hbs pa blh buat..
orang pusat nuntut kerja profesional n hrs sesuai dengan prosedur, tp mrk2 jg yang g profesional, klu km sich maklum2 aja.. tp klu hsl maksimal takkan mungkin di dpat tanpa ada dukungan baik tu dr sisi materi n yg lain_a.
gmn mo bgs program klu gini BOP aja g lancar.. sbnr_a km dah susah jg bergerak sekarang ke lapgn tp mengingat tuntutan kontrak yang hrs siap RKM bln Nop ya tpaksa mo byk hutang jg hrs turun ke lapangan
kalian sich enak.. kerja g kerja dapat duit jg tiap bulan_a
PNS : ya gitulah..

Nova_Hatori mengatakan...

semoga manajemen ke depan lebih baik lagi ya habis klo seperti ini kita sulit buat memberikan yan terbaik buat pekerjaan kita pada program PPAUD ini dikarenakan segala keterbatasan yang kita miliki.

masihkah kita tfm bertahan???
Jawaban ada pada pribadi kita masing2......................
mari kita RENUNGKAN!!!!!!!!!!!!!

Nova_Hatori mengatakan...

Hai..........Mas Ervin n Mas Rahmat, pa kabar ne???

Pasti Capek ya da keliling Kabupaten.
Kita tunggu hasil dari diskusi kita ya mas.

makasih banget ne buat smua suppor, dukungan da bantuannya


Regional satu HUUUUUUUUUUUUUUUUUraaaaaaaaaaaa.

Nova_Hatori mengatakan...

haiiiiiiiiiiiiiiii
kapan gajiaaaaaaaaaaaaan
duh utang numpuk

mas ervinnnnnnnn
dengarkan kami dong!!!!!!!!!!
inilah jeritan hati tfm kab.tapteng (Ijah,nova,windi)
yang pulang dari atm tapi gaji masih noooooooooooL.
H HA HA cUAPEK DEH!!!!!!!!!!!!!

Unknown mengatakan...

nitinitihai mamaku (nova) yang MENYUARAKAN JERITAN HATI "KT" menjerit kapan keluar gajinya sekarang gaji qan dah keluar niiihh......apa keadaanya dah membaik dan pulih.....apa 2009 masih semangat jd tfm.ige bharap mash berthan y..apa masih jadi ninja hatori atw da jd nenek sihirr.....I MISS Y ALL.KPN KMBL K PADANG????

Unknown mengatakan...

apa kabar ya teman - teman ??????????????????????????????????????????????????????????????????